Les Tambahan di Luar Ekskul
Moms, ada yang anaknya ikut les tambahan di luar ekskul? Ikut les apa dan ngatur jamnya gimana mom?
Rekomendasi tempat les, pengalaman bimbel, dan cara memilih program tambahan yang tepat.
📌 DISKUSI PENGANTAR
Rekomendasi les/bimbel apa yang mau kamu bagikan atau tanyakan?
Moms, ada yang anaknya ikut les tambahan di luar ekskul? Ikut les apa dan ngatur jamnya gimana mom?
Adakah yang punya pengalaman bimbel dengan metode sakamoto? Apakah lebih baik ketimbang metode yang digunakan kumon?
Kapan anak-anak diperbolehkan ke luar rumah, misalnya mal sendirian/bersama teman-teman sekolah tanpa pendampingan ortu, Mom? Boleh share untuk bahan pertimbangan? terima kasihh
Mau nanya dong Mommies, dari banyak opsi pilihan les biasanya milih tempat les karena apa sih? Jarak dari sekolah? Pengajarnya? Kebersihan (kalo ini ngaruh banget ke aku, suka cek WC 😅)? Thank you
Adakah yg anaknya les bahasa asing selain bahasa Inggris? Online atau offline? Apakah ada perkembangan? Mau dong di-share 🙏🏼🙏🏼
Yang anak-anak nya pernah atau sedang ikut bimbel boleh share donk info nya (nama bimbel, rate harga, lokasi n testimoni nya) biar bisa jadi masukan n pertimbangan buat parents pilih bimbel anak.
Kadang suka bingung lebih worth it les privat atau les bimbel?
Yang anak nya pernah tes SAT & IELTS boleh share info nya. Seberapa pentingkah? biaya dan apa saja persiapan nya?
Hi parents! Ada yang punya pengalaman memasukkan anaknya ke les matematika, Kumon / Sakamoto / Math Spark? Bisa share pro cons atau perbedaan dari tiap2 kelas tersebut?
Mom, untuk bimbingan belajar apakah perlu dimulai sejak kelas 10, atau menunggu saja hingga kelas 12? Pengalaman pribadi sekian puluh tahun lalu, saya hanya bimbel di kelas 3 SMA.
Bu ibuuu minta rekomennya dong sekalian info harganyaa buat les renang/tennis daerah Tangsel/Jaksel
Mau nanya dong Mommies, dari banyak opsi pilihan les biasanya milih tempat les karena apa sih? Jarak dari sekolah? Pengajarnya? Kebersihan (kalo ini ngaruh banget ke aku, suka cek WC 😅)? Thank you
Bu ibuu lagi cari juga tempat les bahasa inggris yang affordable daerah Tangsel/Jaksel
Kursus apa ya yang harus paling diprioritaskan untuk anak yg baru saja masuk SD supaya tidak overload dan masih ada waktu bermain, parents?
Bagaimana pendapat mommies mengenai online course untuk anak, baik untuk subject pelajaran akademis maupun non akademis (seperti coding, bahasa asing, tahfiz, dll)? Buat aku sih kehadiran online course sangat membantu, apalagi anak-anak sek…
menurut moms disini, ada ga si rekomendasi tempat les yang cocok untuk anak SD kelas 1?