← Tempat Les & Bimbingan Belajar
Online course untuk anak
Adlia Apriani· 20/8/2026
Bagaimana pendapat mommies mengenai online course untuk anak, baik untuk subject pelajaran akademis maupun non akademis (seperti coding, bahasa asing, tahfiz, dll)? Buat aku sih kehadiran online course sangat membantu, apalagi anak-anak sekolahnya fullday, jadi ga perlu ke tempat les lagi, bisa les dari rumah. Selain itu kita jg bs ikut pantau dan biaya jg lebih murah dibanding offline biasanya. Tp tentunya harus disesuaikan sama anaknya jg, apakah anaknya tipe yg bisa konsentrasi walaupun belajar di rumah, atau harus tatap muka baru bisa konsentrasi.
Balasan · 0
Belum ada balasan. Jadilah yang pertama.

