apa yg jadi pertimbangan ketika memilih kurikulum tertentu untuk anak?
Fithri Widanarty· 25/8/2026
ingin mendengar pendapat parents akan apa saja yg jadi pertimbangan ketika memilih kurikulum tertentu untuk anak
Balasan · 1
Hanifa AmbadarFounding Parent
27/8/2026
Aku pilih IB untuk dua anakku dari mereka SD. Kenapa pilih IB? Karena memang suka aja dengan approachnya yang inquiry based, diajarkan untuk selalu penasaran, mencari perspective baru dan belajar connecting the dots to make sense of things around them. Trus juga project oriented and solving real world problems. Philosophynya cocok aja dengan values aku dan suamiku yang memang pengen anak-anaknya jadi generalist dan lifelong learner.
Trus juga karena pengen kuliahnya di luar negri, jadi memang udah sesuai arahannya.