Menurut saya tergantung sekolahnya juga apakah SDM nya mencukupi untuk mengurus semua kegiatan sekolah atau tidak, bisa juga korlas ditiadakan tapi disetiap ada rencana kegiatan tetap ada panitia dari orang tua fungsinya biar gak melulu yang bersangkutan itu terus yang atur acaranya