Parents, di sekolah anak2 kegiatan field trip dilakukan berapa kali per tahun? Lalu biasanya kemana? Apakah sudsh incl biaya tahunan atau diluar itu? Share donkssss
Balasan · 1
Kartika Widya Rani
25/8/2026
Anakku SD, di sekolahnya kalau tahun lalu, ada 3x kegiatan keluar sekolah. Biayanya dibayarkan berbarengan dengan masuk ajaran baru (maksimal sampai Agustus). Jadi 1x ke luar kota (Bogor), lalu ada kunjungan ke instansi dekat sekolah & ada kunjungan ke perpus. Kalau tahun ini dibikin 2x aja acara ke luar sekolahnya.