Yay or Nay: Walas atau guru menginformasikan tugas atau seragam melalui wagrup OTM?
TwoLittleKoalas· 21/8/2026
Dulu kita wajib punya buku penghubung namun OTM dan walas sekarang berkomunikasi tugas lewat wagrup.
Balasan · 4
yunicaip
22/8/2026
Kalau untuk saya yang juga pegawai kantor lebih efektif info disampaikan lewat WAG/Email. Kalau lewat agenda sering terlewat dibaca dan kalau sempat pun seringkali di malam hari
Raisa Nafila
23/8/2026
Kalau buatku lebih oke by email dan dari jauh hari agar bisa dicatat. Kalau lewat WA apalagi WA group rasanya mudah ke skip ya di tengah chat sehari-hari dan lebih mungkin buat lupa
Soraya Eva
24/8/2026
Nay, kecuali ada perubahan mendadak yang ngga bisa dihindari misal ada jadwal renang jauh hari, ternyata H-1 cuaca tidak mendukung dan kegiatan renang diganti yg lain, its ok diinfo dadakan.
Tapi kalau seragam atau tugas/event sekolah yang sudah dijadwalkan di kalender akademik ngga perlu lagi di remind terus di WA Grup.
Chyntia Andarinie
24/8/2026
Aku setuju lewat WA agar lebih mudah dan fleksible karena kadang anak lupa bawa buku penghubung dll