← SMP/Junior High School

SMP Nurul Fikri Depok

Sally· 20/8/2026· diedit
Hi, moms. Mau nanya tentang SMP NF secara general dong. Review para mommies yg anaknya sekolah di SMP NF gimana kah? Katanya kelas anak dipisah per gender? Untuk field trip/excursion itu ke luar negeri apakah wajib atau opsional? Kalau anak ga ikut gimana?

Balasan · 2

Peni Prabawati
20/8/2026
pengalaman adik ipar saya di NF Cilegon itu dipisah asrama putri dan putranya, kalau field trip dulu ke luar negeri sih belom ada ya, tapi karena lokasi di Cilegon itu nyungsep banget di gunung, kalau field trip belum pernah sejauh ke luar negeri sejauh yang diceritakan sama mertua.
Sally
20/8/2026
Ahahah nyungsep.. thanks insightnya